Motivasi Terbaik Untuk Kerja

Motivasi Terbaik Untuk Kerja

Motivasi Terbaik Untuk Kerja – Memotivasi www.sbobet88.digital diri sendiri itu sulit. Bahkan, saya sering membandingkannya dengan salah satu eksploitasi pahlawan fiksi Jerman Baron Munchausen: Mencoba mempertahankan dorongan Anda melalui tugas, proyek, atau bahkan karier terkadang terasa seperti menarik diri Anda keluar dari rawa dengan rambut Anda sendiri.

Kami tampaknya memiliki Motivasi Terbaik Untuk Kerja keengganan alami untuk upaya terus-menerus yang tidak dapat diperbaiki oleh kafein atau poster inspirasional apa pun.

Tetapi motivasi diri yang efektif adalah salah satu hal utama yang membedakan profesional berprestasi tinggi dari orang lain. Jadi bagaimana Anda bisa terus mendorong maju, bahkan ketika Anda tidak menyukainya?

Tujuan Desain, Bukan Pekerjaan

Banyak penelitian telah mendokumentasikan pentingnya penetapan tujuan. Studi telah menunjukkan, misalnya, bahwa ketika tenaga penjualan memiliki target, mereka menutup lebih banyak kesepakatan, dan bahwa ketika individu membuat komitmen olahraga setiap hari, mereka cenderung meningkatkan tingkat kebugaran mereka.

Ambisi abstrak—seperti “melakukan yang terbaik”—biasanya jauh kurang efektif daripada sesuatu yang konkret, seperti mendatangkan 10 pelanggan baru sebulan atau berjalan 10.000 langkah sehari. Sebagai aturan umum pertama, setiap tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri atau setujui harus spesifik.

Baca terus untuk tujuh tips dan trik yang akan membuat Anda termotivasi Motivasi Terbaik Untuk Kerja.

1. Jangan Anggap Itu Kerja Keras

Pikirkan tentang ini: Jika proyek yang Anda hadapi tidak dipandang sebagai pekerjaan yang membosankan, melainkan sebagai bagian dari teka-teki yang membantu Anda di sepanjang jalur karier Anda, maka mungkin energi yang dibutuhkan untuk melakukannya akan lebih mudah didapat.

2. Buat Sasaran Kecil, Seukuran Gigitan

Anda pasti pernah mendengar nasihat ini sebelumnya, tetapi apakah Anda sudah menerapkannya pada motivasi? Menyelesaikan proyek besar itu menakutkan ketika Anda tidak tahu harus mulai dari mana.

3. Baca Setiap Hari

Meskipun mungkin terdengar kontra-produktif untuk menyisihkan waktu membaca ketika sebenarnya yang Anda cari adalah motivasi untuk bekerja keras, terkadang Anda perlu melakukan sesuatu yang tampaknya tidak terkait untuk menangani tugas yang ada.

4. Berhenti Peduli Pada Hal Yang Tidak Penting

Perhatikan dengan cermat dan cermat daftar Anda, dan kurangi apa pun yang benar-benar menurunkan motivasi dan tidak perlu Anda lakukan.

5. Tetapkan Waktu Berhenti

Angkat tangan Anda jika Anda termotivasi 24/7! Saya tidak berpikir saya akan melihat tangan apapun. Tidak realistis untuk merasa bersemangat sepanjang waktu, ingin mengerjakan tugas sepanjang waktu.

6. Lakukan saja

Sekarang inilah beberapa saran yang berharga: Daripada menunggu, relakan diri Anda untuk merasa termotivasi, bagaimana jika Anda terus maju dan mulai melakukan pekerjaan yang Anda tahu harus Anda lakukan?

7. Rayakan Kemenangan

Jika Anda terus-menerus menunggu hasil jangka panjang, Anda lupa betapa pentingnya semua kemenangan kecil itu. Dan mungkin sulit untuk tetap termotivasi dan di atas segalanya jika tidak ada imbalan yang terlihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *